Wednesday, March 30, 2016

Theme Wordpress untuk Website Berita Paling Populer dan ADS Ready

Theme Wordpress untuk Website Berita

Wordpress merupakan CMS yang sangat populer dan bahkan kebanyakan dari webmaster hanya menggunakan wordpress untuk website mereka, selain website pribadi, website untuk toko online, wordpress juga cocok untuk website yang bertema berita online yang wajib kamu coba. Disamping banyaknya publisher theme gratis maupun theme pro dengan harga yang terjangkau kamu sudah bisa membuat website yang dinamins, simple serta user friendly.

Ada banyak sekali theme wodpress yang bisa kamu gunakan untuk situs berita kamu, namun kami disini akan membahas beberapa dari sekian banyak theme tersebut. Disamping tampilan yang sangat responsive dan juga tampilan elegant, kami akan menjelaskan beberapa theme wordpress pro dan free yang direkomendasikan untuk pengguna situs berita online versi CMS Wordpess. Apakah dia?

Wordpress Theme Untuk Situs Berita Online


#1. Newsmag - News Magazine Newspaper

Theme wordpress paling populer dan sangat bagus didesain khusus untuk situs berita online. Theme ini merupakan theme premium dan kamu harus membeli lisensinya sebelum bisa menggunakan theme NewsMag ini. Banyaknya webmaster yang membangun situs berita online dan kebanyakan dari mereka menggunakan theme responsive serta SEO friendly ini.

NewsMag wordpress premium theme sampai saat tulisan ini dipublish sudah mencapai versi 2.3.4. dengan banyak penambahan fitur baru dibanding dengan versi NewsMag sebelumnya tentunya.  Apa saja kelebihan menggunakan theme NewsMag versi 2.3.4 ?

Keunggulan NewsMag

Smart Sidebar
NewsMag dilengkapi dengan NewsMag dimana akan sangat bermanfaat bagi situs kamu jika mempunyai iklan tertentu, disamping akan menambah tampilan website kamu tentunya.

Kostumisasai Light Box
NewsMag theme keunggulan lainnya seperti kemudahan dalam peng-editan theme seperti warna lightbox dll.

Youtube List
NewsMag dengan mudah memposting video – video kamu layaknya tampilan list video di youtube.com

Costum AD System
Para publisher adsense atau iklan berbayar lainnya dengan sangat mudah dalam pengaturan tata letak iklan pada halaman atau seluruh postingan wordpress. Webmaster tidak usah repot – repot lagi dalam mengatur tamilan untuk iklan adsense kamu.

Sosial Counter
NewsMag dilengkapi juga dengan Social Counter untuk mempercantik website kamu dengan banyaknya icon sosial yang akan kamu gunakan seperlunya.
Home Page Demo, Post Page, Artikel Demo data

NewsMag sangat bertanggung jawab atas kebuthan semua clientnya. Dimana NewsMag sudah menyiapkan dokumentasi yang akan dengan mudah kamu gunakan jika sedang kesulitan dalam melakukan pengeditan di theme NewsMag, dan juga menyediakan berbagai macam Home Page demo data yang bisa langsung kamu import dan gunakan pada situs berita online kamu. Begitu juga dengan page, labels, kategori, dan postingan demo.

Kamu wajib mencoba theme premium ini di http://themeforest.net/item/newsmag-news-magazine-newspaper/9512331

#2. MagOne - Newspaper & Magazine WordPress Theme

Theme populer dan bagus khusus untuk website dengan thema berita online adalah MagOne. Theme wordpress populer MagOne baru saja di rilis untuk pengguna wordpress, sebelumnya hanya tersedia khusus untuk pengguna blogger saja. Sekarang kamu bisa menggunakan theme MagOne untuk CMS wordpress kamu dan membangun website dengan tema Berita.

Kelebihan Theme Populer MagOne :

Multiply Layout
Theme MagOne ini didesain dengan sekian banyak tampilan dengan tema yang berbeda. Misalnya khusus untuk situs bertema News, Blogging, portfolio.

Tampilan Responsive
Keunggulan yang lain yang dimiliki MagOne theme wordpress ini adalah responsive, dengan tampilan yang responsive akan memudahkan website kamu diakses dari berbagai perangkat, baik dari perangkat desktop maupun mobile.

Mudah untuk builder page
Tampilan casual untuk build halaman statis di website yang akan memudahkan sang webmaster dalam mengelola tampilan sesuai keinginan.

ADS Ready
Bagi kamu seorang publisher adsense sangat cocok untuk menggunakan theme MagOne ini, karena tampilan responsive untuk ads sudah tersedia pada theme ini.

Support Mega Menu
MagOne theme wordpress juga support menggunakan mega menu, dimana mega menu ini sangat berguna dalam mengelola dan mengelompokkan postingan berdasarkan label kamu.

Kamu direcomendasikan untuk mencoba theme MagOne di http://themeforest.net/item/magone-newspaper-magazine-wordpress-theme/14342350?s_rank=10

#3. Newspaper

Theme wordpress yang tidak kalah populer dari kedua theme diatas adalah news paper, theme ini hampir sama dengan theme wordpress populer Newsmag dimana Newsmag dan Newspaper merupakan pengembang yang sama. Newspaper theme sangat SEO Friendlu serta user Friendly. Dimana theme ini sangat responsive dan bisa diakses dari berbagai perangkat, baik perangkat mobile maupun perangkat desktop.

Kamu bisa mencoba theme Newspaper ini di http://themeforest.net/item/newspaper/5489609?s_rank=18

Jika kamu pengembang theme wordpress baik dipublish dalam versi gratis dan pro boleh dishare di sini. Sehingga akan menambah koleksi theme populer yang cocok digunakan untuk situs berita online.

No comments:

Post a Comment