Saturday, March 26, 2016

Buat Aplikasi Android untuk Website/Blog Kamu Gratis !

Aplikasi Android untuk Website/Blog

Smartphone canggih zaman sekarang banyak menggunakan sistem operasi Android, kamu bisa memanfaatkan kesempatan itu dengan membuat aplikasi – aplikasi Android yang bermanfaat bagi penggunanya. Misalnya saja game android yang hampir keseluruhan pengguna android mengunduh aplikasi game android dari smartphone mereka dan menggunakannya setiap hari. Namun disini kami tidak akan membahas bagaimana cara membuat game android, melainkan bagaimana cara membuat aplikasi android untuk website ataupun blog kamu dan dengan mudah di unduh pelanggan dengan cara gratis.

Membuat aplikasi android baik untuk website maupun blog pada kesempatan ini dengan menggunakan AppsGeyser. Appsgeyser merupakan sebuah website yang memberikan layanan GRATIS dalam pembuatan aplikasi android yang mana appsGeyser ini akan mengubah konten website kamu menjadi App Android yang bisa digunakan diseluruh versi android, bahkan juga bisa menghasilkan uang dari aplikasi tersebut.

AppsGeyser bisa membuat aplikasi android dari kontent blog maupun website seperti wordpress, blogger. Serta bisa membuat halaman pribadi, youtube, messanger, browser dan lainnya. Selain gratis proses pembuatan aplikasi website kamu sangat cepat dikerjakan. Bagaimana caranya?

Membuat Aplikasi Android dengan AppsGeyser

Sebelum membuat aplikasi kamu silahkan menuju situs resminya AppsGeyser di https://www.appsgeyser.com Jika kamu belum mempunyai account di AppsGeyser silahkan mendaftar terlebih dahulu dan konfirmasi keanggotaan kamu, jika sudah langsung saja login dan mari kita buat aplikasi android untuk website kamu.

Membuat Aplikasi Android Untuk Website

Jika sudah login ke situs AppsGeyser silahkan klik menu "CREATE" dan pilih kategori aplikasi yang kamu inginkan, dalam tutorial kali ini kita akan membuat aplikasi website dan pilihlah kategori aplikasi website atau bisa langsung menuju link berikut https://www.appsgeyser.com/create/start/web  isikan url situs kamu pada item Website URL, Isikan juga informasi lainnya seperti Descriptions dari website kamu, Icon yang akan kamu gunakan pda aplikasi android kamu, jika semua sudah selesai jangan lupa untuk mempublish applikasi kamu.

Aplikasi yang kamu buat dengna menggunakan AppsGeyser bisa langsung kamu coba dengan smartphone canggih milik kamu dengan cara mendownload file .apk yang sudah kamu build sebelumnya. Jika kamu ingin mencoba aplikasi ngehh.id yang kami buat menggunakan AppsGeyser juga bisa kamu coba melalui link berikut : http://app.appsgeyser.com/ngehh.id

Pengaturan Lainnya di AppsGeyser

Kamu bisa mengatur warna theme window yang ditampilkan pada aplikasi mobile kamu nantinya. Mengatur jumlah tab yang ingin ditampilkan pada tampilan mobile aplikasi Android kamu. Kamu juga bisa mengganti Upload splash screen (tampilan awal loading aplikasi Android) kamu serta versi dari aplikasi yang barusan kamu build.

Jika aplikasi Android pertama kamu sudah selesai dan sudah bisa digunakan, kamu boleh menyarankan pelanggan kamu untuk mengunduh aplikasi tersebut yang berguna untuk mendapatkan notifikasi di Smartphone mereka tentang postingan atau artikel terbaru dari website kamu secara gratis setiap harinya.

No comments:

Post a Comment