Wednesday, April 13, 2016

5 Theme Wordpress Terbaik untuk Toko Online E-Commerce Paling Populer

Theme Wordpress Terbaik untuk Toko Online E-Commerce Paling Populer

Dalam membuat situs untuk jual beli harus memiliki sistem yang maksimal tentunya agar membuat pelanggan dan pembeli di situs kamu merasa aman, nyaman dan percaya terhadap produk yang ingin kamu tawarkan di situs jual beli online yang kamu bangun. Dalam mengembangkan aplikasi khusus untuk toko online selain menggunakan CMS toko online seperti OpenCart, Thelia dan CMS e-commerce lainnya, kamu juga bisa membangun aplikasi khusus untuk toko online dengan menggunakan CMS populer saat ini yaitu wordpress.

Menggunakan bantuan plugin WooCommerce pada wordpress kamu bisa membangun aplikasi atau situs toko online kamu dengan sangat mudah dan mempunyai keamanan yang maksimal, sehingga membuat kamu tidak perlu was-was terhadap ancaman – ancaman di dunia maya. Dengan pengaturan yang cukup mudah walaupun untuk seorang pemula sekalipun membuat cms wordpress pilihan utama dalam mengembangkan aplikasi toko online.

Dalam postingan yang singkat ini kami tidak akan membahas bagaimana cara membuat toko online menggunakan wodpress. Namun kami akan menjelaskan beberapa theme wordpress yang paling bagus dan paling sering digunakan dalam membuat aplikasi toko online untuk berbagai produk dagang yang cocok kamu coba. Penasaran ? lanjutkan saja membacanya ya.

Theme Wordpress E-Commerce Terpopuler 2016

#1. Luxury - Responsive WordPress Theme

Luxury responsive wordpress theme
Wp-theme : http://sitesao.com/luxury/retailer/

Theme wordpress Luxury ini merupakan theme yang dinamic dan di desin g dengan full responsive yang cocok untuk berbagai nice theme website, selain bisa digunakan untuk membuat situs pemerintahan, Luxury juga sangat efesien jika digunakan dalam pengembangan situs jual beli online.

Kamu bisa menggunakan plugin – plugin terpopuler untuk aplikasi kamu yang sangat berguna dalam mengembangkan SEO, pengoptimalan Loading situs misalnya seperti plugin WooCommerce,Visual Composer Page Builder, Revolution Slider, SEO Yoast yang bisa kamu gunakan dan berjalan baik dengan wordpress versi terbaru saat sekarang ini.

Concept situs yang bisa kamu gunakan dengan menggunakan theme Luxury untuk pembuatan situs blog sederhana, simple dan responsive. Kamu juga bisa mengembangkan situs portofolio kamu dengan menggunakan theme Luxury dan terutama dalam membuat situs toko online. Tidak ada salahnya jika kamu mencoba menggunakan theme ini untuk aplikasi toko jual beli milik kamu


#2. Mode - Modern Fashion WooCommerce WordPress Theme

Modern Fashion WooCommerce WordPress Theme
wp-theme : http://venusdemo.com/mode/demo/

Theme wordpress yang paling sering digunakan dalam membuat toko online yang mungkin cocok untuk situs kamu adalah theme mode, theme mode merupakan sebuah theme yang modern dan dikhususkan untuk produk fashion. Jika kamu memiliki situs jual beli baju atau pakaian kamu bisa mencoba menggunakan theme populer mode ini.

Keunggulan yang dimiliki theme ini seperti support dengan Plugin WooCommerce yang memudahkan kamu dalam mengelola toko online kamu, juga support dengan wordpress persi terbaru atau sebelumnya. Compitible dengan Vaisual Composer yang akan memudahkan kamu dalam mendesign tampilan situs sesuai kebutuhan serta full responsive theme. Tidak ada salahnya kamu menggunakan theme Mode khusus untuk situs jual beli kamu sekarang.

#3. Suprema - Multipurpose eCommerce Theme

Suprema - Multipurpose eCommerce Theme
wp-theme : http://suprema.select-themes.com/

Superma merupakan theme worpress yang bisa kamu gunakan untuk situs jual beli online dan selain itu juga support dengan berbagai konsep website. Dengan menggunakan tampilan yang elegant dan responsive membuat theme Superma ini laris manis dikalangan web designer. Selain itu hampir seluruh plugin – plugin populer dan yang dianjurkan dalam penggunaannya support dalam theme superma. Plugin yang bisa kamu gunakan misalnya WooCommerce, Visual Composer, Support Parallax, Super SEO yang bisa membantu sang webmaster mempromosikan situs dagangnya.

Dengan menggunakan design yang sederhana dan pengelolaan user account yang sudah lengkap membuat para developer banyak menggunakan theme superma ini. Jika kamu ingin mencoba theme yang paling populer satu ini silahkan saja kunjungi situs resminya.


4.# Basel - Responsive eCommerce Theme

Basel - Responsive eCommerce Theme
wp-theme : http://themeforest.net/item/basel-responsive-ecommerce-theme/full_screen_preview/14906749

Wordpress Theme khusus untuk situs jual beli online terpopuler selanjutnya adalah Basel. Basel merupakan salah satu theme wordpress yang direkomendasikan untuk kamu dalam mengembangkan situs toko online. Dengan tampilan yang sangat responsive dan elegant membuat pelanggan kamu akan merasa lebih nyaman dalam membeli produk yang kamu tawarkan.

Selain responsive, theme ini juga sangat ringan sehingga membuat situs kamu lebih SEO dibanding menggunakan theme wordpress lainnya. Plugin – plugin yang bisa kamu gunakan dalam theme ini juga sangat banyak, misalnya WooCommerce, Visual Composer, slider dan masih banyak plugin wordpress yang bisa kamu install disini

#5. VG Galio - Mega Shop Responsive WooCommerce Theme

VG Galio - Mega Shop Responsive WooCommerce Theme
wp-theme : http://wordpress.vinagecko.net/t/galio/home-shop-1/?ilayout=layout-5&preset=1

Digunakan khusus untuk theme shop cms wordpress. Dengan design yang modern dan responsive membuat theme ini populer dikalangan pecinta wordpress dan aplikasi toko online. Theme ini compitible dengan wordpress terbaru, Visual composer dan wooCommerce yang memudahkan webmaster dalam mengembangkan aplikasi toko onlinenya.

Hampir semua plugin yang direkomendasikan support digunakan dalam theme VG Galio terbaru ini seperti revolutions Slider bisa terpasang dengan sempurna dan mempercantik tampilan situs toko online kamu.

Jika kamu memiliki koleksi theme wordpress yang cocok digunakan untuk toko online bisa kamu share di sini. terima kasih.

No comments:

Post a Comment